Jumat, 28 Juni 2012

Terhitung sejak hari minggu tgl 24 juni 2012, aku mulai mengkonsumsi nutrishake. Niat awal minum nutrishake adalah memperbaiki nutrisi akibat diet yg tidak sehat. Kalo dilihat dari proporsi tubuh, sebenernya aku ga gemuk. Cuma aku ga pede krn berat badanku udah melebihi berat ideal aku🙂 rasanya jg ga senyaman dulu, wkt berat badanku msh ideal.

Selama ini dietku ga sehat, lebih tepatnya kekurangan nutrisi. Efeknya terasa dari periode haid yg kacau dan sedikit, rambut lbh rapuh dan mudah rontok, dll.

Jd dgn niat memperbaiki kekurangan nutrisi, aku minum nutrishake. Efek awal yg terasa wkt pertama kali minum nutrishake adalah perasaan kenyang yg bertahan lama dan ga ada keinginan utk makan atau minum yg manis2.

Kira2 perubahan apalagi ya, di minggu2 mendatang?🙂 yang jelas berharap ada penurunan berat badan secara bertahap dan lbh sehat, ga kekurangan nutrisi lg😛

Temen2 yg pingin langsing dan ttp sehat, ayo kita bareng2 minum nutrishake. Krn udah bnyk loh yg berhasil menurunkan berat badan dgn mengkonsumsi nutrishake.

Next time aku akan bahas ttg nutrishake lbh lanjut…